Jasa Pembuatan Lukis Dinding Interior dan Eksterior

lukisan dinding, gambar pemandangan dan hewan, cara membuat lukis dinding, kaligrafi arab, gambar 3d, melukis di tembok, lukis cafe atau restoran, interior desain, eksterior desain.

Jasa Pembuatan Lukis Dinding Interior dan Eksterior - Baik itu rumah minimalis 1 lantai atau 2 lantai maupun teladan rumah modern lainnya, setelah kontraktor interior Anda menyelesaikan pekerjaannya dan setelah Anda menempatkan segala furniture, bagi yang mendesain interiornya dengan tema rumah minimalis modern, pasti masih ada sesuatu yang kurang. Ya! Sentuhan akhir atau finishing touch.

http://www.muraldinding.com/

Hiasan dinding mengandung skor estetika yang dapat mempercantik sebuah ruangan. Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mempercantik tampilan dinding interior rumah minimalis. Salah satunya yaitu menggunakan lukisan dinding. Banyak orang yang meninggalkan lukisan dinding sebab sudah ada wallpaper atau wall covering dengan berjenis-ragam alternatif corak. Sedangkan demikian itu, bagi beberapa orang, pengaplikasian lukisan dinding akan memberikan skor seni tersendiri.

 Jasa Pembuatan Lukis Dinding Interior dan Eksterior

Pilih gambar atau cetak yang berkaitan dengan tema atau gaya rumah minimalis modern dalam tiap ruangan Anda. Lukisan dapat diaplikasikan untuk membikin warna dinding Anda menjadi lebih nyaman diperhatikan. Jika Anda memiliki banyak lukisan dalam ukuran kecil, akan lebih baik mengelompokkannya bersama-sama dalam satu dinding besar untuk menciptakan "satu" gambar, bukan menyebar mereka satu per satu di seluruh dinding.

http://www.muraldinding.com/

http://www.muraldinding.com/


http://www.muraldinding.com/



Hadirkan sentuhan hiasan pada dinding dengan lukisan di ruangan Anda, sehingga ruangan menonjol cantik dan tidak kaku. Lukisan akan memberikan suatu perbedaan yang membuat ruangan terasa lebih unik dan memiliki kesan. Anda dapat memilih ukuran lukisan yang di sesuaikan dengan ukuran ruangan dan bangunan Anda.

Silahkan untuk info dan keterangan lebih lanjut hubungi :

Telp / Whatsapp : 0812 9822 1277

Mail                     : hallo@griyakontraktor.com

Website               : http://melukisdinding.com

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Kami berada dibawah naungan Kreasi Karya Cipta, Melayani Jasa Lukis Dinding di seluruh Indonesia dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif. Dapatkan layanan konsultasi call 24 jam serta survey gratis!

Address

Perum Kemang IFI Graha, Jl.Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih - Bekasi

Office Hour

Monday - Friday from 8am to 5pm

Phone / Whatsapp

(021) 8274 0018 / 0812 9822 1277

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel