Lukis Dinding Anak di FunWorld Mall

Lukis Dinding Anak di Fun World, Gambar 3d, Lukisan Pemandangan, Kaligrafi Masjid, Karikatur Wajah, Lukis Cafe dan Restoran, Lukisan Tokoh Kartun, Lukis Tembok Kamar

Salah satu keuntungan utama melukis suatu ruangan merupakan bahwa tak mesti banyak waktu; tempat yang luas sanggup dikasih dua atau bahkan tiga lapis cat emulsi di didalam sehari. Cat yang kala ini ada merupakan baju yang keras dan sungguh-sungguh tak layaknya distemper dan cat air sebelumnya. Mereka enteng diterapkan bersama bersama sikat, roller atau pad dan sanggup dicuci bersama bersama safe pada interval yang kerap kali untuk memicu mereka tampak segar.

FunWorld merupakan Ajang Rekreasi dan Hiburan Keluarga. Disini putra dan putri anda sanggup menikmati hiburan dan juga games mengasyikan yang sudah disediakan. Segmentasi masyarakat yang dituju oleh FunWorld bukan cuma buah hati-buah hati dan balita melainkan remaja, dewasa, bahkan hingga manula sekalipun. di mana seluruh bakal menjumpai permainan layak kegemarannya masing-masing. 

http://www.muraldinding.com/

Seni Mural kecuali diterapkan sebagai hiasan, namun juga dapat diterapkan sebagai alat media untuk promosi ataupun mempesona pengunjung. salah satunya FunWorld Mall, disini lukis dinding diterapkan sebagai pemikat agar si kecil-si kecil ataupun orang dewasa beratensi untuk berkunjung ke ajang bermain ini. Motif yang diterapkan bahkan berjenis-jenis macam, mulai dari Tokoh Kartun, Pahlawan, dan Hewan-hewan lucu. Selain di Fun World, terdapat juga cafe-cafe di mall yang menerapkan media lukis dinding untuk mempesona pengunjung.

Berikut contoh lukis dinding

http://www.muraldinding.com/

http://www.muraldinding.com/


http://www.muraldinding.com/

Nah itulah beberapa contoh lukis dinding pada mall FunWorld dan Masih banyak karya yang telah kami hasilkan.

Dapatkan Harga dan Penawaran Spesial, segera hubungi :

Info dan Pemesanan

Telp / Whatsapp : 0812 9822 1277

Mail                       : hallo@griyakontraktor.com

Website                : http://melukisdinding.com



0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Kami berada dibawah naungan Kreasi Karya Cipta, Melayani Jasa Lukis Dinding di seluruh Indonesia dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif. Dapatkan layanan konsultasi call 24 jam serta survey gratis!

Address

Perum Kemang IFI Graha, Jl.Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih - Bekasi

Office Hour

Monday - Friday from 8am to 5pm

Phone / Whatsapp

(021) 8274 0018 / 0812 9822 1277

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel